Selamat Datang di SFX Community
Peraturan SFX Community :
1. Dilarang berkomentar dengan menghina SARA(Suku,Agama,Ras, Antar Golongan)
2. Silahkan download link yang tertera di postingan website ini
3. Bantu dengan donasi klik anda dengan cara mengklik iklan disamping kiri atau dibawah judul postingan
4. Software yang kami berikan tidak bertanggung jawab atas pemakaian diluar batas
5. Serial Number, Aktifasi Kunci software yang sudah kadarluwarsa harap diberi tahu agar dapat diupdate
6. Kami sedang membangun website tutorial, belanja, pemesanan DVD
7. Tolong anda sebagai pengujung website kami dengan klik iklan kami

Terima Kasih sudah membaca peraturan SFX Community


Sunday, December 14, 2014

Rhenald: Kurikulum 2013 Tepat meski Banyak Persoalan

Cheat FREE
Pendiri Rumah Perubahan Rhenald Kasali tidak sependapat kurikulum pendidikan diganti hanya lantaran dianggap ada kekurangan.

Begitu pula yang terjadipada Kurikulum 2013. Kata Rhenald, kurikulum tersebut bisa dilanjutkan, namun hanya perlu ada perbaikan.

"(Kurikulum 2013) Tepat tapi banyak persoalan," ujar Rhenald di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Adapun Beberapa persoalan itu, pertama tentang kesatuan pemikiran dalam sistem ini dengan pelaksanaan di lapangan.

"Kesatuan antara apa yang dipikirkan dengan implementasi," terang Guru Besar Universitas Indonesia (UI) itu.

Kedua ialah persamaan arti. Dia menyontohkan seperti dalam konsep adanya spiritual.

"Kompetensi spriritual itu penting (bagi) bangsa ini tapi ketika diterjemahkan akan seringan kali menjadi masing-masing," kata dia.

Terakhir, adanya perubahan pemahaman bahwa kegiatan belajar mengajar tidak selalu terpaut pada buku pelajaran.

"Padahal semua bisa dijalankan secara bertahap karena zaman sekaran informasi mudah didapatkan semua orang bisa mendapatkannya," katanya.

Thank's for reading the articelRhenald: Kurikulum 2013 Tepat meski Banyak Persoalan .If You want to copy paste your website please tag my link Rhenald: Kurikulum 2013 Tepat meski Banyak Persoalan Intro My Website.

0 comments:

Post a Comment